Kamis, 12 Maret 2009 di 19.18 |  

cerita serem..

helowin sudah lewat.. kmaren2 di telepisi rame pelem2 serem.. tapi kali ini aku pengen nyerita sesuatu yang serem deh.. peduli amat besok kerja maksain aja ngetik sampe subuh buat posting.. mata ngantuk.. dada berdebar2 dan tangan penuh keringat.. masih sangat ingat karena kejadiannya belum lama.. masih sangat baru..
berteman 2 gelas teh manis yang dibuat sebelum mulai ngetik..


berawal sore hari ketika salah seorang yang piket malam kemarin minggu bercerita.. katanya kemaren itu ada telfon masuk tapi pas diangkat tidak ada suara apa2.. dan hal itu terjadi sekali pada sekitar jam 21an,, dan 2 kali di sekitar jam 1 dini hari..

dan.. kejadian ini tepat terjadi malam tadi..!!!

pukul 22an lebih.. rencananya mau maen pingpong bersama partner setia.. ahh.. meja yang ngga terurus butek warnanya penuh kotoran dan tapak gelas kopi membuat minatku maen berkurang.. bersihin dulu deh.. ke belakang nyari2 lap yang bisa dipake mbersihin meja pingpong.. lalu..

“aahh..!!!”

aku berteriak seketika.. terkaget2 menemukan sebuah benda yang mencurigakan.. iiiyyhh.. :shock: menjijikkan.. uuuwwhh..

benda yang kusentuh itu langsung kulempar kembali ke tempatnya semula.. tapi apa yang terjadi..??? dia melompat dan terbang mengelilingi ruangan.. aku pun kabur ketakutan dengan mahluk aneh yang bisa terbang itu.. warnanya gelap2 dengan rupa yang begitu menyeramkan..

sekalikali dia menempel di tembok dan berjalan merayap di lantai.. pret..!!!
saat ia merayap,, ia mengeluarkan suara seperti.. “waooww.. waoooww.. waaaaoo..” begitu.. bikin bulukuduk berdiri saja.. mata berputar2 mencari arti dari apa yang dilihat.. otak mikir muter2 dan diperas tapi ngga ngerti juga.. puyeng.. @@@-))) [ikon ym ada terus nih..]

mahluk itu bergerak kesana kemari dengan lincah.. lebih lincah daripada dewi persik yang bergoyang..!!! mampat..!! eh.. mantap..!!! dalam beberapa detik saja dia mampu mengelilingi seluruh ruangan berkalikali.. mataku bahkan kerepotan mengikuti gerakannya..

ah iya..
aku ingat.. segera kuambil henpon buat mengabadikan momen aneh ini.. pret pret jepret..! berkalikali kucoba menangkapnya dalam bentuk rekaman frame dalam ukuran byte data.. –istilah yang ngga cocok untuk digunakan..– berkalikali pula kesulitan kutangkap momen2 itu.. saat mahluk itu diam kucoba mendekat untuk mencari posisi yang jelas tapi ia langsung bergerak dalam sekejap..!! hilang dari pandangan..!!!

wuaaahh..!!!
partner maen pingpongku berusaha mati2an menangkap mahluk itu.. tapi iapun kesulitan.. ngosngosan deh.. katanya mendingan push-up 50 kali daripada ngejar mahluk aneh yang hobinya loncat2 terbang kemanamana di seluruh pelosok ruangan..

nempel
nempel

terbang
terbang

merayap
merayap

sempat beberapa kali hampir berhasil menangkapnya tapi apa yang terjadi maluk itu berubah bentuk..!!! aaahh..!!! menyeramkan sekali.. kami berdua terhenyak terkejut dengan apa yang kami lihat.. –tidak lupa aku jepret juga deh..–
mahluk itu jadi mirip jelangkung..!!! dan sesaat hening seluruh dunia.. sayup2 terdengar suara2..
“jelangkung.. jelangse.. datang ngga dijemput.. pulang ngga dianter.. pergi kondangan.. ..” [???]

jelangkung
jelangkung

suara2an yang ngga jelas entah muncul dari mana.. beberapa lama terdengar dengan nada yang rata dan nyaris tanpa ekspresi.. berputar2 mirip suara kaset jelek yang diputar2 ulang..

closeup
closeup

tidak lama kemudian mahluk itu berpindah tempat dan dengan pose mirip arnold swaseneger menggandeng sebuah senapan angin.. terdengar dari mulutnya –yang ngga tau di mana letaknya– ia berkata sesuatu..

“I’ll be back..!”

illbeback

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates