Rabu, 11 Maret 2009 di 20.55 |  

Cerita Serem di Kantor

Hmmm.. baru sekali nih, gue denger cerita serem di kantor sendiri… di dalam ruangan kantorku sendiri…. Bukan di gedung tempat kantor berada.. kalo ini sih udah beberapa kali denger.

Pak YH cerita, kejadian sekitar 2-3 minggu yang lalu, waktu pak dedi lembur, udah malem banget, pak dedi males pulang, karena udah kemaleman, kendaraan susah dan bahaya, jadilah dia milih tidur di kantor. Setelah beres-beres, dia siap-siap mau tidur di ruang meeting. Waktu dia lewat lobby mau menuju ruang meeting, pak dedi liat ada bapak tua pake kopiah lagi duduk di sofa di lobby.

Dan kejadian itu berulang lagi waktu beberapa hari kemudian pak dedi lembur lagi. Seperti biasa, kalo malem katanya pak dedi nyuci piring dan beres-beres kantor. Saat itu kantor udah kosong, udah pada pulang. Pas lagi beberes, pak dedi ngerasa ngeliat ada kelebatan orang lewat. Bingung dong, udah malem, udah sepi. Pas pak dedi mau nge-cek, pintunya ketutup dan kekunci, jadi gak mungkin ada orang keluar-masuk… So… siapakah yang lewat itu????

Aku bilang aja ke pak yh, “Selametan buat kantor barunya kurang kali, pak. Jadi setan-setan dari tempat lama pada berkeliaran sekarang.”

Tapi, cerita itu sempet bikin gue merinding….
video

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates